Minggu, 14 September 2014

Diskusi #1 Ketika Buku Menjadi Film

Nah, dalam topik ini, orang-orang biasa berkata :
- Aku ingin melihat semua buku-buku favorit saya dibuat menjadi film! Itu akan sangat mengagumkan!
..atau ..


- Aku Benci kalau buku menjadi film. Film selalu merusak buku.

I, i'm for one, berada di antara. I love love love it  when my favorite stories come to life on the big screen, tapi aku hanya benci kalau film 'mengacaukan' buku. Dengan 'mengacaukan, "Maksudku beberapa hal:

-Film tidak memiliki alur cerita yang sama dengan bukunya
-Aktors / Aktris tidak identik dengan karakter yang ada di buku
-Film tidak masuk akal tapi buku itu tidak


Tapi tentu saja, selalu ada film-film yang sangat pas, atau hampir sempurna dengan buku.
Tapi ya, film buku, aku akan menyukainya atau benci dan / atau berpikir bahwa orang-orang yang belum membaca buku itu tidak akan mendapatkan film sama sekali.


Aku selalu mengatakan "Buku itu lebih baik." Dan itu akan menjadi kenyataan selamanya .. setidaknya aku berpikir begitu.

Author, Indah Rohmatullah  

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...