Rabu, 01 April 2015

Ambiguous Journey

Suatu hari Ratu memanggilku untuk datang ke kerajaan. Ternyata, Ratu akan mengirim ku dalam sebuah perjalanan. Menurut perkiraan ku, dan tentu saja, berdasarkan peta yang diberikannya kepada ku, aku akan berada di tujuan ku dalam waktu sekitar satu hari. 
Kalian bisa memberikan ku sebuah tantangan, ataupun pertarungan sampai mati dengan binatang buas, aku mungkin bisa melakukannya. Tapi ada satu yang aku bingung-- Kalian harus memberitahu ku apa sih yang akan ku lakukan. Ratu ini mengirimkan aku dalam perjalanan ambigu ke suatu tempat, yang aku sendiri tidak aku ketahui. Ratu berkata, "Aku akan mengirim kamu untuk menemukan dirimu." Apa artinya itu?

Author, Indah Rohmatullah

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...