Minggu, 02 November 2014

Malaikat Hidupku


Bunda..
Setiap hari engkau merawatku
Tanpa mengeluh sedikitpun
Engkau rela mengorbankan segalanya demi diriku
Bahkan seluruh jiwa dan ragamu engkau beri untukku
Aku yang hanya diam membisu
Melihat bunda memikul cangkul
Demi sepetak sawah yang akan dijadikan kebutuhan sehari-hariku
Tapi apa daya, aku hanya bisa melihat semua itu
Pernah aku membentakmu
Tapi engkau hanya tersenyum manis kepadaku
Pernah aku membanting pintu
Tapi engkau hanya menasehatiku dengan lembut sambil membelai rambutku
Bunda selalu ada untuk ku
Tapi aku sebaliknya
Saat Bunda butuh aku
Aku tak dapat melakukan apa-apa
Aku hanya terus berdoa dan berdoa
Bisakah aku membalas semua itu ?
Seberapapun aku berjuang, tetap tidak bisa membalas semua itu
Bisakah aku membayar dengan uang ?
Meskipun uang yang aku miliki sebesar samudera
Itu tidak akan bisa membayar semua kasih sayangmu selama ini
Sekedar info :
Ini puisi waktu masih kelas 7 SMP~
Ini puisi fiksi loh /eh? 

Author, Indah Rohmatullah 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...